Jumat, 22 April 2016

Terlalu tulus atau bodoh

Mencintai seseorang yg kita sayang dengan tulus memang ngasih satu point lebih di hubungan kita. Dimana semua nya terasa sangat indah. Sampe kita lupa kalo kita sering ngerasain sakit karna ketulusan.

Apa orang yg kita cinta juga mencintai kita dengan tulus? Kadang kalimat itu engga sengaja hadir di fikiran kita. Saat itu kita jadi gelisah & takut kalo suatu saat kita tau kalo orang yg kita cinta ga setulus yg kita kasih.

Kita sering diperlakuin semaunya, direndahin, bahkan sampe ada yg engga di anggep sama sekali. Disini lah kita sadar kalo kita tuh terlalu tulus apa emang bodoh sampe rela diperlakuin kayak gitu.

orang yg kita cinta setiap saat bilang kalo dia bener-bener cinta, gamau kehilangan kita apalagi gabisa hidup tanpa kita. Tapi omongan sama fikiran orang itu kadang engga sejalan. Apa yg diomongin entah itu bener-bener tulus apa cuma pengen bikin bahagia doang?

Sakit sih kalo sampe diperlakuin kayak gitu tapi karna ketulusan yg kita kasih sampe-sampe kita terbodohi, berulang kali kita diperlakuin kayak gitu tetep aja kita bersikap biasa.

Buat kalian yg lagi ngejalanin hubungan. Tolong hargain ketulusan yg dikasih sama kekasih kalian. Jangan sia-siain dia apalagi sampe boong cuma buat ngebahagiain dia. Jaga ketulusan nya, jangan kecewain apalagi merlakuin dia semau kalian cuma buat kebahagiaan sendiri.

Cintai seseorang juga dengan apa adanya jangan melihat dari segi apapun. Liat perjuangan & pengorbanan nya. Apalagi orang itu yg nemenin kalian disaat mendaki bukan nemenin kalian disaat dipuncak. Jaga hati nya jangan sampe dia sakit apalagi dia pergi, karna kalo sampe dia pergi kalian bakal ngerasain sakit yg lebih-lebih dari pada rasa sakit yg diterima dia karna perlakuan seenaknya dari kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar